Web Stikom CKI

universitas swasta teknik informatika terbaik di jakarta

universitas swasta teknik informatika terbaik di jakarta - 


President University (PU) sah bersanding dengan jajaran universitas terbaik di Tanah Air sesudah mendapatkan akreditasi A. Target lebih jauh, President University berambisi menjadi universitas ruang belajar dunia.

Rektor President University, Jony Oktavian Haryanto menuliskan syarat menjadi perguruan tinggi ruang belajar dunia perlahan mulai terpenuhi. Dosen-dosen profesional dari lintas negara.

"Kami mempunyai Profesor (guru besar) tak melulu di dalam negeri, tapi pun dari luar. Seperti dari Malaysia , Korea Selatan, Filipina, Jepang yang memperkuat dan menyokong PU menjadi internasional university," kata Jony saat didatangi Medcom.id, di Kampus President University, Jalan Jababeka Education Park Ki Hajar Dewantara, Bekasi, Kamis 24 Januari 2019. 

Bagaimana tanggapan kamu mengenai tulisan ini?

Happy 1Inspire Confuse Sad
Baca:Genjot Pendidikan Jarak Jauh guna Dongkrak APK

Jony melanjutkan, bukan perkara mudah mendapat  akreditasi A. Dari total semua perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, baru puluhan yang menyandang akreditasi A.

"Saat ini melulu sekitar 80 universitas di Indonesia dari 4.700-an perguruan tinggi di Indonesia yang menemukan (akreditasi) A," ujar Jony.

Prestasi ini tak lepas dari sokongan seluruh sivitas akademika, baik dosen sampai seluruh staf PU. "Ini pasti prestasi yang paling membanggakan tidak saja prestasi dari pimpinan tapi pun pengakuan dari stakeholder dan pihak eksternal dari banting tulang PU," papar Jony.

Saat ini PU pun mempunyai sejumlah program studi yang telah terakreditasi A. "Prodi Sistem Informasi, Manajemen, Teknik Informatika dan sejumlah prodi beda yang sedang kami ajukan akreditasi A," pungkasnya




Alamat Kami
Jl Radin Inten II Duren Sawit Seberang Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Jakarta Timur, Telp. 021 - 8661 4332



Post a Comment

0 Comments

TANYA VIA WHATSAPP!!