Web Stikom CKI

universitas swasta teknik informatika terbaik di jakarta

universitas swasta teknik informatika terbaik di jakarta - 


1. Universitas Mercu Buana


Sejak tahun 2017 lalu, Universitas Mercu Buana menjadi pusat perhatian calon mahasiswa. Pasalnya, kampus ini sukses mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT. Bahkan, Universitas Mercu Buana masuk 22 besar perguruan tinggi terbaik di Indonesia versi 4icu Uni Rank.

Kurang lebih 34 tahun, Universitas Mercu Buana menyerahkan kontribusi di bidang edukasi dengan membuka enam fakultas jenjang Strata 1 (S1). Keenam fakultas tersebut terdiri Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Desain dan Seni Kreatif, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komputer, dan Fakultas Psikologi.

Semua mahasiswa dari fakultas itu memiliki peluang besar untuk mengekor program Student Exchange ke luar negeri. Dalam urusan ini, Universitas Mercu Buana menggandeng Universitas Sabah, Universitas Sains, serta Universitas Chienkuo di Taiwan



2. Universitas Trisakti


Masih ingatkah anda pada tragedi 1998 yang menewaskan tiga orang mahasiswa? Ketiganya berasal dari Universitas Trisakti. Kini, universitas itu menjadi perguruan tinggi terfavorit di tahun 2019. Bahkan, Trisakti sukses meraih akreditasi A dari BAN-PT pada tahun 2017 lalu.

Kerennya, Universitas Trisakti menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Jakarta yang membuka Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE). Siapkan dirimu guna menghadapi ribuan pesaing bila punya minat masuk ke fakultas kesayangan ini.

Tidak melulu FTKE yang dibidik calon mahasiswa, Fakultas Ekonomi juga kerap menjadi pusat perhatian. Pasalnya, FE mempunyai program dual degree. Melalui program ini, mahasiswa dapat memperoleh dua gelar sekaligus dari Trisakti.

Lalu, siapa saja figur yang pernah mengenyam edukasi di Universitas Trisakti? Pertama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta periode 2014—2017. Kemudian, terdapat Bunga Citra Lestari, artis dan biduan papan atas. Di samping itu, Maria Harfanti, lulusan Universitas Trisakti yang menjadi Miss Indonesia 2015.



3. Universitas Gunadarma


Punya prestasi internasional dan masuk lima besar web ranking; itulah kelebihan Universitas Gunadarma (UG). Akhir September 2016 lalu, UG sukses memenangkan CanSat International Competition 2016 di UlaanBaatar, Mongolia. Tidak lama kemudian, UG pun meraih prestasi di Busan Choral Festival dan Competition, Korea Selatan.

Kamu tertarik guna belajar di UG? Datang saja ke kampus UG yang terletak di Jalan Margonda Raya 100 Pondok Cina, Depok. UG meluangkan enam fakultas jenjang S1, antara beda Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, dan Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra.



4. Universitas Bina Nusantara (Binus)


Meski termasuk baru, Binus sukses menunjukkan prestasinya dengan menduduki urutan ke-15 versi 4icu Uni Rank. Sementara menurut Quacquarelli Symonds (QS) tahun 2018, Binus menempati peringkat kesatu PTS terbaik.

Jika anda penasaran dengan kemudahan perguruan tinggi sekelas Binus, kunjungi langsung kampusnya di Jalan KH. Syahdan Kemanggisan, Palmerah. Pun dapat menyambangi kampus serupa di Jalan Kebon Jeruk Raya, Kebon Jeruk.

Kedua kampus itu mempunyai 11 fakultas di Binus, antara beda Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Desain, Fakultas Ekonomi dan Komunikasi, dan Fakultas Teknik Informatika. Untuk anda yang mempunyai prestasi di level nasional dan internasional, Binus meluangkan The Widia Scholarship.



5. Universitas Tarumanagara


Tidak melulu terkenal dengan gedung mewahnya, Universitas Tarumanagara (Untar) juga sukses mencetak prestasi mengagumkan. Tahun 2015, perguruan tinggi ini mendapat gelar Best Creative Asiagraph Reallusion Award di Taiwan. Menyusul tahun 2016, dua medali emas dari ajang taekwondo sukses dibawa pulang.

Di samping berprestasi, Untar memiliki kemudahan akademik dan penunjang yang lengkap. Mulai dari laboratorium, perpustakaan, pusat komputer, poliklinik, ATM, hingga bengkel. Dari sisi program perkuliahan, kampus ini membuka delapan fakultas, antara beda Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, dan Fakultas Teknik.



Itulah lima universitas swasta di Jakarta yang bergengsi, berbobot tinggi, dan punya segudang prestasi. Yuk, tentukan pilihanmu mulai sekarang.



Sekolah Tinggi Ilmu Komputer
  Cipta Karya Informatika
Alamat Kami
Jl Radin Inten II Duren Sawit Seberang Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Jakarta Timur, Telp. 021 - 8661 4332


Post a Comment

0 Comments

TANYA VIA WHATSAPP!!