Web Stikom CKI

universitas swasta teknik informatika terbaik di jakarta

universitas swasta teknik informatika terbaik di jakarta - Gelar di bidang Ilmu Komputer dari universitas-universitas top dapat menolong para lulusan guna mendapatkan pekerjaan khayalan mereka di perusahaan-perusahaan semacam Apple, Google dan Facebook.



Tapi universitas mana yang menawarkan yang terbaik di bidang Ilmu Komputer yang dapat menciptakan calon bos anda nantinya terkesan? Dengan memakai peringkat dari QS World University Rankings, kami mengurutkan universitas yang menawarkan program Ilmu Komputer sangat top di dunia.



Peringkat ini biasanya menjadi petunjuk para calon mahasiswa/i saat mula kali menilai universitas mana yang bakal mereka tuju, dan tidak sedikit perusahaan pun memakai peringkat yang sama ketika menyeleksi semua pelamar kerja.



Faktor yang digunakan ialah reputasi universitas itu secara akademis, reputasi universitas itu sendiri, dan pun besarnya pengaruh riset yang dilakukan. Metodologi yang dipakai secara keseluruhan dapat juga anda lihat di sini, dan skor yang dipakai menggunakan skala 0-100.



Berikut adalah10 yang terbaik. Bagi melihat susunan lengkapnya, klik di sini.



10. Princeton University
Salah satu unsur dari Ivy League ini bertempat di New Jersey, dan memang seringkali mendapatkan skor yang bagus dalam peringkat ini. QS menyerahkan nilai borongan 85,6 guna program Ilmu Komputer dan Sistem Informasi yang mereka miliki.



9. National University of Singapore (NUS)
NUS adalahuniversitas tertua di Singapura. Jumlah muridnya menjangkau 35.000 dan program Ilmu Komputer dan Sistem Informasi-nya menemukan skor borongan 85,9.



8. ETH Zurich - Swiss Federal Institute of Technology
Ini adalahuniversitas dengan skor tertinggi yang tidak bertempat baik di Amerika Serikat maupun di Britannia Raya. 21 penghargaan Nobel telah diserahkan baik ke mahasiswa maupun dosen-dosen di EHT dan skor yang mereka dapatkan, yakni 86,3, cukuplah mengesankan.



7. University of California, Berkeley (UCB)
Gedung universitas Berkeley yang megah adalaharsitektur yang sangatlah mengesankan. Program Ilmu Komputer dan Sistem Informasi-nya menemukan peringkat 89,4.



6. University of Cambridge
Kota Cambridge adalahsalah satu pusat teknologi di Britannia Raya berkat universitas kotanya, yang seringkali hadir di tidak sedikit peringkat universitas dunia yang ada. Jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasinya saja menemukan skor 89,8 dari QS.



5. Carnegie Mellon University
Universitas swasta di Pittsburgh, Pennsylania, ini barangkali tidaklah setara dengan Harvard dan Stanford, tetapi program Ilmu Komputer dan Sistem Informasinya dirasakan sebagai di antara yang sangat berkelas, dengan skor 91,4 di peringkat QS.



4. Harvard University
Sayangnya, universitas terbaik di dunia ini (menurut keterangan dari QS) tidak mempunyai jurusan yang terbaik dalam bidang Ilmu Komputer dan Sistem Informasi sebab ia sekadar menduduki peringkat ke-4, tetapi sebagai universitas yang sudah ditinggalkan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mereka tetap mendapatkan skor 92,4.



3. University of Oxford
Didirikan di tahun 1096, universitas kuno ini masihlah adalahsalah satu yang terdepan di bidang teknologi, dengan startup semacam DeepMind yang berhubungan erat dengan universitas ini. Oxford menemukan skor keseluruhan sejumlah 92,5.



2. Stanford University
Institusi California ini mempunyai reputasi sebagai lokasi yang tidak jarang menjebolkan alumni yang kesudahannya bergabung dengan perusahaan-perusahaan teknologi terbesar di dunia, tergolong diantaranya Google, HP, Instagram, dan Snapchat. Skor yang mereka terima sejumlah 93,2.



1. Massachusetts Institute of Technology (MIT)
Tentu tidaklah mengejutkan bilamana salah satu universitas sangat berkelas di dunia pun menawarkan jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Infomasi terbaik di dunia, dengan skor 93,8 di peringkat QS. Berdasarkan keterangan dari survei yang diselenggarakan oleh The Guardian, semua lulusan MIT yang masih hidup kini telah membina sebanyak 25.800 perusahaan, dan mempekerjakan lebih dari 3 juta orang, tergolong paling tidak selama seperempat tenaga kerja di Sillicon Valley.



  Sekolah Tinggi Ilmu Komputer
  Cipta Karya Informatika
Alamat Kami
Jl Radin Inten II Duren Sawit Seberang Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Jakarta Timur, Telp. 021 - 8661 4332


Post a Comment

0 Comments

TANYA VIA WHATSAPP!!