Web Stikom CKI

stmik jakarta

stmik jakarta - mahasiwa stmik jakarta


Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri sekarang serius mengeluti kemahiran Digital Forensic melewati serangkaian pekerjaan workshop digital forensic bertajuk 'Computer Forensic' yang dilangsungkan di Aula Kampus Salemba, Jl Salemba Tengah No.22 Paseban, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Workshop yang dibuntuti 117 mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) ini menghadirkan Pratomo Djati Nugroho, pakar digital forensic yang sudah tersertifikasi di bidangnya.

“Workshop ini dilangsungkan Prodi TI STMIK Nusa Mandiri untuk meningkatkan wawasan mahasiswa di bidang IT forensic, khususnya untuk mahasiswa Prodi TI STMIK Nusa Mandiri yang hendak mendalami IT forensic,” ungkap Anton, Ketua Prodi TI STMIK Nusa Mandiri dalam penjelasan pers tertulis, Selasa (25/6/2019).


Anton menambahkan, Prodi TI STMIK Nusa Mandiri ketika ini terus mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di bidang Informatika dan Komputer. Salah satu teknik yang ditempuh ialah melalui penyelenggaraan pekerjaan seperti ini.

Baca: AirAsia Tambah 5 Rute Penerbangan Domestik, Harga Promo Jakarta-Lombok Rp 600 Ribuan

“Lewat pekerjaan ini mahasiswa bisa langsung bertukar pikiran dengan semua pakar di bidangnya. Diharapkan mereka semakin tertarik meningkatkan keterampilan di bidang keilmuan yang diminatinya sekaligus menambah keterampilan kompetensinya," jelas Anton.

Pada deskripsi materinya di workshop ini, Pratomo Djati Nugroho mengucapkan pengalamannya ketika menangani kasus-kasus digital forensic.



Alamat Kami
Jl Radin Inten II Duren Sawit Seberang Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Jakarta Timur, Telp. 021 - 8661 4332


Post a Comment

0 Comments

TANYA VIA WHATSAPP!!