Web Stikom CKI

pendaftaran stmik jakarta 2019

pendaftaran stmik jakarta 2019 - 

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Prof Dr Jasruddin MSi memberikan SK Prodi Baru ke Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dipanegara Makassar.

Prodi baru tersebut ialah S1 Rekayasa Perangkat Lunak. Penyerahan SK oleh LLDikti diterima Ketua STMIK Dipanegara Dr Y Johany W Soetikno SE MM di Boncafe Makassar, Kamis (17/1/2019).


Kepala LLDikti IX Sulawesidan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin MSi usai penyerahan mengatakan supaya kampus ini senantiasa menambah kualitas dan daya saing.


ikutip dari rilis humas LLDikti Wilayah IX Prof Jasruddin pun menantang pengelola kampus untuk berpindah status dari sekolah tinggi lantas jadi universitas pada tahun 2020.

“Setelah dibukanya sejumlah prodi baru, saya bercita-cita bisa menjadi universitas. Apalagi terdapat institusi dari yayasan yang sama dapat bergabung,’ ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua STMIK Dipanegara, Johny W. Soetikno, menuliskan siap mengerjakan perubahan kedudukan jadi universitas.


Saat ini, pihak STMIK Dipanegara, kata Johny, tengah mempersiapkan membuka prodi ilmu sosial pada bidang manajemen dan administrasi publik.

Alamat Kami

Jl Radin Inten II Duren Sawit Seberang Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Jakarta Timur, Telp. 021 - 8661 4332



Post a Comment

0 Comments

TANYA VIA WHATSAPP!!